RESMI: Arema Tunjuk Widodo Cahyono Putro Sebagai Pelatih Kepala Pengganti Fernando Valente

- Advertisement -

Manajemen Arema secara resmi mengumumkan penunjukan Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala untuk lanjutan Liga 1 2023-2024, Jumat (9/2/2024). Pelatih asal Cilacap itu didaulat sesaat setelah Arema dan Fernando Valente sepakat berpisah.

Sebelumnya, Arema dan Fernando bersepakat untuk mengakhiri kontrak sebelum kompetisi berakhir. Pelatih asal Portugal itu sudah tak tampak lagi dalam sesi latihan Arema di Lapangan ARG, Lawang, Kabupaten Malang, sore tadi.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas mengatakan, keputusan ini harus diambil. Sebab, hingga saat ini Arema masih saja berkutat di zona degradasi.

“Di situasi seperti ini manajemen harus bergerak cepat. Pilihan akhirnya jatuh kepada Widodo Cahyono Putro yang akan memimpin tim,” kata Wiebie.

Arema Tunjuk Widodo Cahyono Putro Sebagai Pelatih Kepala Sebagai Opsi Strategis

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi mengatakan pergantian pelatih kepala ini adalah opsi strategis manajemen klub. Tujuannya temtu agar Arema lebih baik.

Saat ini Arema masih berada di peringkat 16 klasemen sementara. Hingga Pekan 24, Arwma baru mengemas lima kemenangan, enam kali imbang, dan 13 kekalahan.

“Artinya di waktu yang ada ini kami harus memiliki opsi-opsi strategis,” ujar Inal, sapaan akrab Yusrinal.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya