Selain Arkhan Fikri, Arema Hadapi PSS Sleman Tanpa Gelandang Asingnya

- Advertisement -

Selain Arkhan Fikri, Arema hadapi PSS Sleman tanpa gelandang asingnya, Ariel Lucero. Pemain asal Argentina itu tak dibawa dalam laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024 yang digelar Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB tersebut.

Dalam daftar pemain Arema yang diboyong ke Solo, hanya ada 21 nama. Ariel dipastikan absen dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo itu, selain Arkhan yang tengah berada di Timnas Indonesia U-23 yang tampil di Piala Asia U-23 2024.

Asisten Pelatih Arema, Kuncoro buka suara terkait keberadaan Ariel yang sempat menjadi misteri. Padahal, dalam sesi latihan di masa persiapan untuk melawan PSS, pemilik jersey bernomor punggung 7 itu tampak hadir di lapangan.

“Ariel mengalami cedera, ototnya tertarik, sehingga tidak bisa bermain di pertandingan melawan PSS,” kata Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Arema Hadapi PSS Sleman Dengan Komposisi Gelandang Berbeda dari Biasanya

Absennya Ariel Lucero dan Arkhan Fikri memaksa Arema untuk mencari komposisi gelandang yang berbeda dari biasanya untuk menghadapi PSS. Kuncoro menyebut, Arema masih punya stok yang cukup untuk posisi kedua pemain.

Sebelumnya, Arkhan lebih sering bermain dari bench menggantikan Ariel. Ketika pemain berusia 24 tahun itu absen karena sanksi Komdis PSSI, Arkhan pula yang menempati posisinya.

“Kita masih punya stok gelandang yang cukup. Tidak masalah. Siapapun yang bermain harus siap,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya