Setelah Pertamina, Arema Masih Bidik Sponsor Anyar

- Advertisement -

Setelah sukses menggaet Pertamina, Arema belum mau berhenti mendatangkan sponsor baru. Rencananya Arema masih bidik sponsor anyar.

Manajer Bisnis, Munif Bagaskara Wakid mengatakan, pihaknya membuka ruang sponsorship untuk membranding tempat latihan Arema, khususnya di Lapangan ARG, Lawang, Kabupaten Malang. Masih tersedia beberapa slot untuk sponsor anyar yang bisa dimanfaatkan.

Saat ini, di tepi lapangan tersebut bukan cuma ada logo BRI yang memang menyeponsori Arema. Namun, itu sponsor yang bekerja sama dengan pihak pemilik Lapangan ARG.

“Sementara ini kita baru bekerja sama dengan BRI, tapi kita kembangkan agar brand-brand lain agar bisa masuk ke sini bekerja sama dengan Arema dan ARG,” kata Munif kepada WEAREMANIA.

Bidik Sponsor Anyar di Jersey untuk Musim Depan

Munif menambahkan, kalaupun ada sponsorship anyar untuk dipasang logonya di jersey, menurutnya tidak untuk musim ini. Pihaknya justru mempersiapkan untuk Liga 1 musim depan.

Bukan cuma satu brand yang tengah didekati Arema, melainkan beberapa. Harapannya, musim depan pemasukan Arema dari sponsorship ini mencapai yang ditargetkan.

“Kita masih penjajakan dengan beberapa brand, cuma masih belum bisa disebutkan. Ini untuk persiapan musim depan. Eskalasi bisnisnya juga ke level internasional,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya