Tak Jadi Winger, Arema Pilih Kiper Mengisi Slot Pemain Asing ASEAN

- Advertisement -

Arema pilih kiper untuk mengisi slot pemain asing ASEAN di Liga 1 2023-2024. Skuad Singo Edan tak jadi mendatangkan winger ASEAN seperti yang sudah direncanakan sebelumnya.

Kabarnya, keputusan pergantian posisi itu diambil usai kekalahan 0-1 dari Dewa United di Liga 1 2023-2024 Pekan 1 lalu. Saat ini, proses negosiasi masih sedang berjalan.

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas mengatakan, pemain asing anyar itu bakal segera bergabung dengan timnya. Keterlambatan terkait proses mendatangkan pemain ASEAN itu tak lepas dari diskusi antar staf pelatih untuk memilih yang terbaik.

“Pemain asing ASEAN sudah ada. Memang ada perubahan posisi, tim pelatih gak jadi ambil winger, tapi ganti kiper. Sudah ditetapkan, secepatnya akan gabung tim,” kata Wiebie.

Arema Isi Slot Pemain Asing ASEAN Dengan Kiper Timnas Thailand

Wiebie menambahkan, Arema tak main-main mengambil pemain berlabel ASEAN ini. Menurutnya, tim pelatih sepakat merekrut kiper Timnas Thailand.

Dalam beberapa tahun terakhir, setidaknya Timnas Thailand memiliki tiga kiper, yakni Chatchai Bootprom, Patiwat Khammai, dan Saranon Anuin. Sementara, Timnas Thailand U-23 ada nama-nama kiper seperti Soponwit Rakyart, dan Thirawooth Sruanson.

“InsyaAllah, doakan saja. Kita sudah berkomunikasi. tinggal verifikasi. Kiper Timnas Thailand akan segera datang,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya