Tanpa Gilbert Alvarez, Arema Tetap Fokus Bersiap Lawan Persita Tangerang

- Advertisement -

Tanpa Gilbert Alvarez, Arema tetap fokus bersiap lawan Persita Tangerang di Pekan 29 Liga 1 2023-2024, Rabu (13/3/2024), pukul 20.30 WIB. Striker asal Bolivia itu baru saja mundur dari Arema.

Sebelumnya, keputusan mengejutkan diumumkan manajemen Arema sehari setelah bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC, Kamis (7/3/2024).

Pertanyaannya sekarang, apakah hengkangnya Gilbert bakal berpengaruh terhadap performa tim? Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas menegaskan, timnya tetap fokus, tanpa ingin terpengaruh dengan hal-hal di luar pertandingan.

“Tim tetap fokus, kami berada di jalur yang memiliki keinginan yang sama agar lebih baik dari waktu ke waktu,” kata Wiebie dalam rilis yang diterima WEAREMANIA.

Tanpa Gilbert Alvarez, Semua Pemain Arema Ingin Menjauh Dari Zona Degradasi

Wiebie menyebut, saat ini kondisi timnya sedang penuh motivasi. Tanpa Gilbert Alvarez pun, mereka semua ingin menjauh dari zona degradasi.

Pekan ini Arema baru saa memantapkan diri naik ke peringkat 14 dengan 31 poin. Koleksi poin mereka memang sama dengan PSS Sleman, tapi Arema unggul secara head to head, karena menang 2-1 di putaran pertama lalu.

“Seluruh elemen dalam tim memiliki komitmen untuk itu,” pungkas manajer asli Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya