Harga Pasar Pemain Rekrutan Anyar Arema Mencapai Rp29,54 Miliar

- Advertisement -

Manajemen Arema resmi telah mendatangkan sembilan pemain baru untuk Liga 1 2022-2023. Total harga pasar pemain rekrutan anyar Arema itu disebut-sebut mencapai Rp29,54 miliar.

Empat pemain anyar diperkenalkan Arema pada kloter pertama lalu. Ada Evan Dimas (Bhayangkara FC), Adam Alis (Bhayangkara FC), Rendika Rama (Madura United), dan Gian Zola (Persib Bandung).

Sementara, pada kloter kedua yang cuma selang empat hari, ada tiga pemain baru yang diperkenalkan Arema. Mereka adalah Ilham Udin Armaiyn (PSM Makassar), Hasyim Kipuw (PSM Makassar), dan Hanis Sagara (Persikabo 1973).

Pada kloter ketiga jelang Hari Raya Idhul Fitri lalu, Arema memperkenalkan dua pemain yang sama-sama mantan pemain Persita Tangerang. Kedua pemain itu adalah Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar.

Evan Dimas disebut-sebut sebagai rekrutan anyar termahal Arema di antara sembilan pemain tersebut. Angka nilai pasar pemain Timnas Indonesia itu pun mampu bersaing dengan para pemain asing Arema.

Rencananya, nafsu belanja pemain baru Arema untuk Liga 1 2022-2023 tak berhenti sampai di sini. Masih ada kloter keempat yang bakal menutup perburuan pemain anyar Arema yang rencananya digelar pada pertengahan Mei nanti.

Inilah Harga Pasar Pemain Rekrutan Anyar Arema (Sementara)

Evan Dimas: Rp5,65 M
Adam Alis: Rp5,21 M
Irsyad Maulana: Rp3,91 M
Rendika Rama: Rp3,04 M
Ilham Udin: Rp3,04 M
Hanis Sagara: Rp2,61 M
Syaeful Anwar: Rp2,61 M
Gian Zola: Rp2,17 M
Hasyim Kipuw: Rp1,30 M

Arema bakal segera memperkenalkan pemain anyar pada kloter keempat. BACA: Pada perkenalan pemain antar kloter 4, Arema rencananya bakal memperkenalkan pemain asing dan pelatih asingnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya