Target Arema Incar Happy Ending di Laga Terakhir Liga 1 2023-2024

- Advertisement -

Arema incar happy ending di laga terakhir Liga 1 2023-2024 melawan Madura United, Selasa (30/4/2024), pukul 15.00 WIB. Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, striker Dedik Setiawan menargetkan kemenangan.

Skuad Singo Edan memang butuh kemenangan untuk menutup musim. Dengan kemenangan, tambahan poin akan memperbesar peluang Arema bertahan di kasta tertinggi.

Saat ini Arema berada di peringkat 13 dengan 37 poin, tapi posisi mereka masih belum sepenuhnya aman. Sebab, Arema hanya unggul tipis dari PSS Sleman (36 poin), Persita Tangerang (36 poin), dan RANS Nusantara FC (35 poin).

“Anak-anak sudah sepakat untuk menyelesaikan musim ini dengan kemenangan,” kata Dedik.

Butuh Fokus untuk Memenuhi Target Arema

Dedik menegaskan, para penggawa Arema butuh fokus untuk memenuhi target Arema. Mereka harus bisa menjalankan instruksi pelatih agar bisa meraih target itu.

Jika menang, maka Arema tak perlu bergantung kepada hasil tim pesaingnya. Di laga terakhir ini, PSS Sleman akan melawan Persib Bandung, Persita Tangerang melawan Bali United, dan RANS Nusantara melawan PSM Makassar.

“Kita gak terlalu memikirkan tim lain. Yang harus kita lakukan hanya fokus ke tim kita sendiri, bagaimana caranya meraih kemenangan,” pungkas pemain berusia 29 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya