TC di Kota Batu Berakhir, Skuad Arema Terbang ke Kandang PSM Makassar

- Advertisement -

TC di Kota Batu berakhir, Skuad Arema terbang ke kandang PSM Makassar, Rabu (18/10/2023). Skuad Singo Edan akan melakoni laga Pekan 16 Liga 1 2023-2024, Jumat (20/10/2023), pukul 19.00 WIB.

Arema akan bermain di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan. Pelatih Fernando Valente memboyong total 21 pemain untuk laga tandang kali ini.

Yang pasti, dalam rombongan tak ada nama Dendi Santoso yang terkena sanksi larangan bermain dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Tak ada pula nama Evan Dimas yang sedang sakit.

Pemain-pemain yang masih dalam pemulihan cedera seperti Hamdi Sula, Muhammad Rafli, dan Johan Farizi juga tak masuk daftar skuad untuk lawan PSM. Tiga nama lainnya yang tidak cedera tapi tak dibawa adalah Dicki Agung, Samuel Balinsa, dan Asyraq Gufron.

Menariknya, dalam skuad terdapat nama Arkhan Fikri yang semalam (17/10/2023) masih tampil membela Timnas Indonesia di markas Brunei Darussalam. Gelandang muda Arema itu akan berangkat ke Parepare terpisah dari tim.

Skuad Arema Terbang ke Kandang PSM Makassar, Inilah Daftar Nama 21 Pemainnya

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya