Ternyata Julian Guevara dan Gilbert Alvarez Mantan Kapten Tim Sebelum Dipinang Arema

- Advertisement -

Ternyata Julian Guevara dan Gilbert Alvarez mantan kapten tim sebelum dipinang Arema. Kedua pemain asing itu didatangkan Arema di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024.

Guevara yang berposisi sebagai gelandang bertahan merupakan kapten tim Jaguares FC di Liga Kolombia. Sementara, Gilbert adalah penyerang sekaligus kapten tim Palma Flor FC yang diperkuatnya di Liga Bolivia.

Predikat itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa pelatih Arema, Fernando Valente merekrut kedua pemain. Guevara dan Gilbert dinilai memiliki sisi kepemimpinan yang baik.

“Saya senang karena ada pemain berkarakter pemimpin di lapangan di tim kita. Yang saya tahu, Guevara dan Gilbert adalah kapten tim di klub mereka sebelumnya. Saat ini kami butuh profil pemain yang seperti itu,” kata Fernando.

Berharap Kehadiran Julian Guevara dan Gilbert Alvarez Bisa Memberikan Pengaruh Positif

Fernando Valente berharap kehadiran Julian Guevara dan Gilbert Alvarez bisa memberikan pengaruh positif kepada tim Arema. Terlebih, kedua pemain asing itu datang di saat Arema tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

“Kedua pemain itu bisa bermain dengan personalitas dan kepemimpinan yang bagus, sehingga dapat membuat tim lebih konsisten dan kompetitif,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

“Saya berharap mereka bisa membantu tim kita dan memberi pengaruh baik kepada teman-teman bermain mereka.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya