Widodo Cahyono Putro Gagal Patahkan Rekor Poin 2 Mantan Pelatih Arema

- Advertisement -

Widodo Cahyono Putro gagal patahkan rekor poin dua mantan pelatih Arema di era Liga 1, Aji Santoso dan Fernando Valente. Rekor yang dimaksud adalah rekor sebagai pelatih dengan raihan poin terbanyak dalam lima laga awal bersama Arema.

Sebelumya, Aji memegang rekor tersebut dengan mengoleksi 10 poin dalam lima laga awal di Liga 1 2017. Pelatih yang baru saja hengkang dari Persikabo 1973 itu meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Rekor itu bertahan cukup lama, hingga pada akhirnya Fernando menyamainya saat melatih Arema di Liga 1 2023-2024. Pelatih asal Portugal itu juga meraup 10 poin dari tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah sebelum digantikan Widodo.

Widodo sempat meraih hasil menjanjikan dengan tiga kemenangan di awal debutnya bersama Arema. Namun, pelatih asal Cilacap itu lantas terpeleset di dua laga berikutnya, karena cuma imbang dengan Bhayangkara FC dan kalah 3-4 dari Persita Tangerang, sehingga mendapatkan 10 poin, sama seperti Aji dan Fernando.

Inilah Rekor Poin Mantan Pelatih Arema Sebagai Pelatih Dengan Poin Terbanyak di 5 Laga Awal

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya