Ada Klub Lain yang Tertarik Dengan Pemain Arema di Bursa Transfer Pemain Paruh Musim

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente mengatakan ada klub lain yang tertarik dengan pemain Arema. Hal itu disampaikannya jelang dibukanya bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024.

Meski Arema sedang terpuruk di zona degradasi, ternyata masih ada satu-dua pemain yang diminati klub lain. Namun, Fernando tak menyebut siapakah pemain yang dimaksudnya.

Melihat data statistik, jelas sosok Gustavo Almeida menjadi komoditi paling menggiurkan. Torehan 12 gol yang dibuatnya membuat Gustavo duduk sebagai top skor sementara Liga 1 2023-2024 Putaran Pertama.

“Sepak bola era baru selalu berhubungan dengan bisnis. Kadang kita gak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Tapi, kita tahu ada beberapa klub yang tertarik dengan pemain-pemain Arema,” kata Fernando.

Cari Pemain Pengganti di Bursa Transfer Pemain Paruh Musim

Jika pemain yang diminati klub lain itu menerima pinangan tersebut, maka mau tak mau Arema harus mencari penggantinya. Fernando Valente siap memanfaatkan bursa transfer pemain paruh musim yang dibuka 1 November sebagai jalan mendatangkan pemain baru.

Beberapa waktu lalu, Arema sempat dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain, khususnya pemain asing. Sempat muncul nama gelandang Persebaya Surabaya, Ze Valente, yang notabene juga merupakan putra Fernando.

“Tentu saja, jika ada pemain kita yang keluar, maka kita harus mencari pemain baru sebagai penggantinya,” pungkas pelatih asal Portugal tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya