- Advertisement -

Ada cukup banyak pemain Arema yang berulang tahun pada Mei 2021. Setidaknya ada empat penggawa Singo Edan yang akan merayakan hari spesialnya di bulan kelima ini.

Menariknya, dari keempat pemain yang memiliki Hari Ulang Tahun di bulan Mei itu, ada dua pemain berposisi bek sayap dan dua penyerang sayap. Lebih spesialnya, tiga pemain di antaranya bakal berulang tahun secara berurutan dalam waktu tiga hari berturut-turut.

Hadirnya bulan kelima ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh keempat pemain Arema yang tergabung dalam skuad musim 2021 itu. Siapa sajakah mereka?

Inilah Empat Pemain Arema yang Berulang Tahun pada Mei 2021

1. Ridwan Tawainella

Ridwan Tawainella lahir di Tulehu, Maluku, 15 Mei 1995. Pada tahun 2021 ini pemilik jersey bernomor punggung 18 itu bakal merayakan hari ulang tahun yang ke-26. Eks pemain PSM Makassar itu memperkuat Arema sejak Liga 1 2017. Artinya, musim 2021 ini menjadi musim kelimanya di Arema.

2. Dendi Santoso

Sehari berselang, giliran wakil kapten tim, Dendi Santoso yang akan merayakan hari spesialnya. Dendi lahir di Malang, 16 Mei 1990. Artinya, pada tahun 2021 ini usianya sudah menginjak yang ke-31 tahun. Sudah lebih dari 10 tahun Dendi mengenakan jersey Arema, tepatnya sejak Indonesia Super League (ISL) 2008-2009 silam. Praktis, pemilik jersey bernomor punggung 41 itu menjadi pemegang rekor pemain terlama yang memperkuat Arema.

3. Muhammad Sandy Ferizal

Muhammad Sandy Ferizal merupakan salah satu rekrutan anyar Arema di musim 2021 ini. Feri, sapaan akrabnya, lahir di Malang, 17 Mei 1999. Pemain yang memulai karier juniornya di Barito Putera itu bakal merayakan hari bahagianya yang ke-22 sehari setelah HUT Dendi Santoso. Dikontrak Arema tiga musim, Sandy menjadi salah satu pemain Arema yang musim ini mengenakan nomor punggung sesuai dengan tanggal kelahirannya, yakni 17.

4. Johan Ahmat Farizi

Selain wakil kapten Dendi Santoso, Kapten Arema, Johan Ahmat Farizi pun merayakan hari ultahnya di bulan Mei ini. Pemain kelahiran Malang, 25 Mei 1990 itu juga akan berusia 31 tahun pada tahun 2021. Pemain yang akrab disapa Jhon itu mulai berkarier di Arema sejak Indonesia Super League (ISL) 2009-2010 hingga kini. Namun, pemilik jersey bernomor punggung 87 itu sempat hengkang setengah musim ke Persija Jakarta pada putaran kedua ISL 2013.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya