Muhammad Rafli Sedih Kembali ke Arema dalam Kondisi Cedera

Muhammad Rafli Sedih Kembali ke Arema dalam Kondisi Cedera
Muhammad Rafli (C) DANI KRISTIAN

Muhammad Rafli sedih kembali ke Arema dari pemusatan latihan Timnas Indonesia dalam kondisi cedera. Mimpinya untuk melanjutkan tren positif dari Skuad Garuda ke Arema harus tertunda.

Sebelumnya, Rafli difonis kurang lebih enampekan oleh dokter tim Arema karena cedera bantalan sendiri. Praktis, pemain asli Jakarta itu harus absen sepanjang babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 yang digelar mulai 21 Maret mendatang.

Padahal, di Timnas Indonesia U-23, Rafli dalam kondisi sedang on fire. Gol demi gol dibuatnya saat mereka menggelar sesi internal game dan laga uji coba.

“Sedih juga kembalinya dalam kondisi seperti ini. Padahal kemarin lagi bagus-bagusnya. Setelah latihan fisik bagus, secara psikis juga bagus, internal game dan uji coba juga bikin gol terus, main bagus. Pokoknya kondisi saya lagi bagus, sayang tiba-tiba cedera,” kata Rafli.

Muhammad Rafli Sedih Tapi Ingin Cepat Pulih

Muhammad Rafli ingin cepat pulih dari cedera yang diderittanya. Pasalnya, pemilik jersey bernomor punggung 10 itu tak ingin lama-lama melewatkan pertandingan Arema di Piala Menpora 2021.

Jika Arema lolos, bisa jadi Rafli bakal melakoni laga comeback di babak 8 besar. Pemain jebolan ASIFA (Aji Santoso International Football Academy) itu tak sabar menantikan kesempatan itu datang padanya.

“InsyaAllah saya akan cepat pulihnya. Kalau masalah psikis sih aman. Saya pikir tinggal bagaimana menyembuhkan kaki ini, agar saya bisa segera comeback bersama tim,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.