Sang Owner Beberkan Alasan Bikin Dendi Santoso Soccer School

    Sang Owner Beberkan Alasan Bikin Dendi Santoso Soccer School

    Dendi Santoso Soccer School telah resmi dibuka. Sang owner, Dendi Santoso membeberkan alasannya mendirikan Sekolah Sepak Bola (SSB) tersebut.

    Dendi sendiri mengaku bahwa pendirian SSB ini merupakan bagian dari perjalanan kariernya di dunia sepak bola kelak. Bisa jadi, SSB miliknya ini bisa membuka peluangnya untuk melanjutkan karier sebagai pelatih saat pensiun nanti.

    Seperti diketahui, Dendi sebelumnya sudah melakoni kursus kepelatihan mengambil lisensi C AFC. Namun, ditegaskannya, Dendi belum terpikirkan rencana untuk pensiun dalam waktu dekat.

    “Saya membuka Dendi Santoso Soccer School ini karena pasti ingin membagi ilmu bermain sepak bola untuk anak-anak, yang harus membangun karier sepak bola sejak dini. Bukan karena akan berhenti bermain sepak bola,” kata Dendi.

    Fokusnya Bikin Dendi Santoso Soccer School

    Dendi Santoso menambahkan, SSB yang dikelolanya ini membidik kalangan grassroot, usia 7-8 tahun, 9-10 tahun, dan sampai usia 12 tahun. SSB ini siap fokus memfasilitasi anak-anak yang bermimpi menjadi pesepak bola, dan ingin mempersiapkan kariernya sejak dini.

    Menurutnya, Dendi Santoso Soccer School menawarkan fasilitas premium untuk para siswanya, seperti lapangan berkualitas di Abe Mini Stadium Unggul Sport Center. Selain itu, SSB ini bakal menggunakan peralatan yang bagus dan materi latihan yang bagus pula dari pelatih berlisensi AFC.

    “Jadi, kami akan melihat kualitasnya. Tapi, bukan berarti yang tidak bagus tidak direkrut. Kami akan lihat, kalau niat dan memiliki impian, bisa dibangun di sini. Akan diajari mulai dari nol. Jadi tidak perlu khawatir, anaknya tidak bisa bermain bola terus takut seleksi. Kadang ada orang tua yang takut dulu,” imbuhnya.

    Kapan dan Bagaimana Pendaftaran Ikut Dendi Santoso Soccer School?

    Berdasarkan komunikasi dengan tim pelatih yang berlisensi AFC, Dendi Santoso Soccer School akan menerima siswa putra dan putri. Pendaftarannya dimulai sejak 25 Mei sampai 2 Juni 2021, lalu seleksinya di Abe Mini Stadium, Kamis (3/6/2021) mendatang dengan biaya Rp150 ribu.

    “Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi contact 0822-3337-0341, atau Instagram dendisantoso.soccer.school. Bisa juga datang ke kantor di Jalan Bunga Cengkeh No. 34 Kota Malang,” tandasnya.

     

    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.