5 Pemain Arema yang Paling Sering Buang-buang Peluang Lewat Tembakan

- Advertisement -

Tercatat ada lima pemain Arema yang paling sering buang-buang peluang di Liga 1 2023-2024 hingga Pekan 23. Parameternya bisa dilihat dari data shot off target alias tembakan melenceng si pemain.

Sepanjang 23 pertandingan, penggawa Arema telah melepaskan 261 tembakan. Ada 101 tembakan di antaranya mengarah ke gawang lawan sesuai target.

Dari total tembakan itu, 90 tembakan di antaranya melenceng atau tak mengarah ke gawang lawan. Sisanya, ada 70 tembakan pemain Arema yang diblok oleh pemain tim lawan.

Ariel Lucero menjadi pemain Arema yang paling sering melepaskan tembakan melenceng dari gawang yang ditargetkan. Gelandang asal Argentina itu tercatat melepaskan 14 tembakan yang melenceng, meski ada 13 tembakan yang mengarah ke gawang.

Dendi Santoso menjadi satu-satunya pemain Arema yang pernah melepaskan tembakan, rapi tak pernah melenceng, atau tepat sasaran. Pemain sayap asli Malang itu tercatat hanya sekali melepaskan tembakan.

5 Pemain Arema yang Paling Sering Buang-buang Peluang Lewat Tembakan

Ariel Lucero: 14 melenceng | 13 akurat
Charles Raphael: 13 melenceng | 11 akurat
Dedik Setiawan: 12 melenceng | 16 akurat
Charles Lokolingoy: 11 melemceng | 10 akurat
Muhammad Rafli: 4 melenceng | 3 akurat

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya