Feby Eka Putra Sukses Perbaiki Performa di Seri 3

Feby Eka Putra sukses perbaiki performa di Liga 1 2021-2022 Seri 3. Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, penampilan winger Arema itu terbilang meningkat.

Sejatinya, di Seri 1, Feby selalu menjadi pilihan pelatih Eduardo Almeida dalam enam pertandingan. Bahkan, di Pekan 6, pemain asli Mojokerto itu tampil penuh 90 menit tak seperti lima laga sebelumnya.

Sementara, dari lima laga Arema di Seri 2, Feby cuma tampil satu pertandingan saja melawan Persebaya Surabaya. Itupun, Feby cuma main 16 menit sebagai pemain pengganti.

Memang, di Seri 2 itu Feby harus banyak meninggalkan tim Arema. Pasalnya, pemilik jersey bernomor punggung 11 itu memenuhi panggilan untuk menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia.

Feby Eka Putra Sukses Cetak Gol Perdana di Seri 3

Feby Eka Putra bukan cuma bisa memperbaiki performa di Seri 3. Eks pemain Persija Jakarta itu juga sukses mencetak gol perdananya untuk Arema di seri ini.

Total 151 menit dicatatkannya dalam tiga pertandingan yang dijalani bersama Arema. Feby cuma absen dua kali di laga melawan Persib Bandung dan Borneo FC gara-gara cedera ankle.

Sementara, satu golnya dibuat Feby ke gawang Persik Kediri di Pekan 12. Gol itu menjadi bagian dari kemenangan Arema 3-2 di laga tersebut.

Feby Eka datang ke Arema dengan status pinjaman dari Persija Jakarta. BACA: Cerita Arema yang sukses permanenkan Feby Eka.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.