Pemain Arema Warisan Milomir Seslija yang Akan Bereuni di Kandang Persis Solo

- Advertisement -

Arema akan beruji coba di kandang Persis Solo, Selasa (23/1/2024). Setidaknya ada lima pemain Arema warisan Milomir Seslija yang kini melatih Persis dan bakal bereuni di laga uji coba tersebut.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu merupakan satu-satunya pelatih asing yang pernah melatih Arema selama dua musim penuh. Mendiang Miroslav Janu dan Eduardo Almeida pernah melatih dua periode, tapi satu periodenya tidak penuh sampai musim berakhir.

Milo melatih Arema di Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016 dan Liga 1 2019. Pelatih asal Bosnia itu membawa Arema meraih gelar juara Piala Bhayangkara 2016, Bali Island Cup 2016, dan Piala Presiden 2019.

Jelang Pekan 24, Persis menunjuk Milo sebagai pelatih anyar menggantikan Leonardo Medina. Arema menjadi salah satu lawan uji coba Persis di masa jeda kompetisi.

Inilah Pemain Arema Warisan Milomir Seslija yang Akan Bereuni di Kandang Persis Solo

1. Dendi Santoso

Dendi Santoso menjadi pemain andalan Milo selama dua periode, 2016 dan 2019. Liga 1 2019 menjadi pencapaian terbaik winger asli Malang itu dengan melesakkan 4 gol ke gawang lawan.

2. Johan Farizi

Sama seperti Dendi, Johan Farizi juga dua periode bersama Milo di Arema, 2016 dan 2019. Namun, ISC A 2016 menjadi musim terbaiknya dengan melesakkan dua gol untuk Arema.

3. Muhammad Rafli

Muhammad Rafli gabung Arema di Liga 1 2017, sehingga cuma semusim merasakan sentuhan Milo, yakni di Liga 1 2019. Tercatat dua gol mampu disarangkan pemain asal Tangerang tersebut.

4. Jayus Hariono

Gabung Arema di Liga 1 2018, Jayus Hariono juga cuma satu musim dilatih Milo, yakni di Liga 1 2019. Gelandang asli Malang itu menciptakan gol perdananya untuk Arema di era kepelatihan Milo.

5. Dedik Setiawan

Dedik Setiawan gabung Arema di periode pertama kepelatihan Milo, tepatnya di pertengahan musim ISC A 2016. Sementara, di periode kedua, penyerang asli Malang itu mampu menyumbangkan tujuh gol bagi Arema.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya