Hasil Pekan 6 IFeL 2020: Arema Hajar Barito Putera

Hasil Pekan 7 IFeL 2020: Arema Tumbangkan Calon Juara

Arema hajar Barito Putera dua leg sekaligus pada laga pekan 6 Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Sabtu (17/10/2020) sore. Enam poin mampu dibawa pulang Ferry Purnama Gumilang yang memainkan Arema di game PES 2020 tersebut.

Rommy Hadi Wijaya dengan Barito-nya sempat menahan imbang Arema 2-2 di babak pertama leg pertama. Dua gol Arema lewat Elias Alderete dan Muhammad Rafli dibalas dua gol Kahar Muzakkar dan Rizky Pora.

Pada babak kedua, Rommy sempat menambah satu gol bagi Barito lewat Cassio. Namun, gawang Barito keobolan dua gol tambahan dari Elias (hatrik), dan satu gol dari Jonathan Bauman, yang memastikan kemenangan 5-3 bagi Arema.

Arema Hajar Barito Putera Lagi di Leg 2

Skor besar di laga Arema vs Barito Putera kembali terulang pada leg 2. Kali ini Ferry Gumilang membawa Arema menang telak 7-3 atas lawannya, Rommy Hadi Wijaya.

Kejar-kejaran jumlah gol sempat terjadi pada babak pertama antara Ferry dan Rommy. Arema unggul dulu 2-0 lewat gol Elias dan Rafli, diperkecil gol Rizky Pora (2-1), sebelum akhirnya tiga gol beruntun Elias, Rafli dan Bauman membuat skor menjadi 5-1.

Rommy kembali melesakkan gol di akhir babak pertama lewat Kahar Muzakkar. Skor 5-2 untuk Arema bertahan hingga waktu turun minum.

Barito sempat membuat gebrakan dengan melesakkan dua gol tambahan lewat Rizky Pora dan Bagus Kahfi yang memaksakan skor 4-5. Namun selisih satu gol itu tak bertahan lama lantaran Ferry pun melesakkan dua gol tambahan lewat Bauman dan Dedik Setiawan hingga menang 7-4.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.