Paulo Sergio Resmi Meninggalkan Bali United

Paulo Sergio resmi meninggalkan Bali United.
Instagram: Paulo Sergio

Paulo Sergio resmi meninggalkan Bali United. Pemain asal Portugal ini mengaku ingin menyelesaikan masalah pribadi di kampung halamannya.

Bali United dan Paulo Sergio pun menemui kata sepakat untuk mengakhiri kerja sama lebih awal. Di sisi lain, pemain 36 tahun itu tetap mengakui cinta Bali United.

“Saya telah berkomunikasi dengan manajemen bahwa saya mengundurkan diri dari tim ini. Saya cinta dengan Bali United, tapi saya juga ingin menyusul keluarga saya di Portugal. Untuk itu, Bali United dan saya telah sepakat untuk mengakhiri kontrak di tim ini,” ungkap Paulo Sergio seperti dikutip dari situs resmi klub.

Tanda-tanda Paulo Sergio bakal hengkang sudah terendus dalam beberapa hari terakhir. Dia sempat menjual sepeda motor dibantu lewat media sosial Ilija Spasojevic.

Tak hanya itu, saat kembali ke Bali, Paulo Sergio juga datang sendiri. Keluarga tak ikut mendampingi gelandang jebolan Sporting SP tersebut.

Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri, menyampaikan bila keputusan yang telah dipilih Paulo adalah yang terbaik. Menyusul keluarganya di Portugal dan menyelesaikan permasalahan personalnya menjadi salah satu bagian penting untuk karir Paulo Sergio selanjutnya.

“Terima kasih Paulo sudah pernah menjadi bagian dan membantu memberikan prestasi untuk tim ini. Kami mendukung keputusan Paulo kembali ke Portugal untuk menemui keluarganya dan fokus pada penyelesaian permasalahan pribadinya. Tentu ini pilihan terbaik untuk masa depan Paulo,” kata Yabes Tanuri.

Paulo bergabung dengan Bali United sejak awal tahun 2019. Perannya di lini tengah membantu Bali United menjadi juara Shopee Liga 1 2019. Gelar tersebut juga pernah dia dapat bersama Bhayangkara FC pada 2017.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.