PSIS Semarang Bawa 21 Pemain Tantang Arema, Tanpa 2 Legiun Asing

- Advertisement -

PSIS Semarang bawa 21 pemain tantang Arema di Pekan 24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB. Laskar Mahesa Jenar bakal tampil tanpa dua legiun asingnya di laga ini.

Kedua pemain itu adalah Carlos Fortes dan Lucas Gama alias Lucao. Keduanya kehilangan kesempatan bermain melawan Arema dengan alasan yang berbeda.

Fortes telah resmi mengundurkan diri dari PSIS usai laga tunda melawan Persebaya Surabaya (30/1/2024) lalu. Penyerang asal Portugal itu memilih meninggalkan PSIS lantaran ada tawaran dari klub lain.

Sementara, Lucao tak bisa mengikuti laga tandang kali ini karena akumulasi empat kartu kuning. Bek tengah asal Brasil itu menerima kartu kuning keempatnya di laga lawan Persebaya.

Meski demikian, yang menarik, dalam rombongan PSIS yang dipimpin pelatih Gilbert Agius ada dua mantan pemain Arema. Ada Gian Zola yang gabung sejak awal musim, dan Evan Dimas yang datang di bursa transfer pemain paruh musim degan status pinjaman.

PSIS Semarang Bawa 21 Pemain Tantang Arema, Inilah Daftar Namanya

Adi Satryo
Rizki Darmawan
Bayu Fikri
Fredyan Wahyu
Wahyu Prast
Syiha Buddin
Haykal Alhafiz
Giovani Numberi
Barnabas Sobor
Alfeandra Dewangga
Tri Setiawan
Evan Dimas
Boubakary Diarra
Nunung Madilesa
Gian Zola
Septian David Maulana
Taisei Marukawa
Vitinho
Riyan Ardiansyah
Gali Freitas
Debby Liana

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya