Kemenangan Unggul FC Malang di Depan Mata Sirna di Detik-detik Akhir

- Advertisement -

Kemenangan Unggul FC Malang di depan mata sira di detik-detik akhir saat melawan Halus FC, Sabtu (22/7/2023). Pertandingan Liga Futsal Profesional Indonesia 2023 Serie 19 Malang itu berakhir dengan skor sama kuat 3-3.

Bermain di GOR Indoor Kanjuruhan, Unggul FC sempat unggul dulu saat babak pertama baru berjalan 3 menit melalui aksi Friski Dwiki Setriyadi. Pada menit 19, gol Facundo Schusterman menggandakan keunggulan Unggul FC menjadi 2-0.

Pada babak kedua, Unggul FC mengubah angka di papan skor menjadi 3-0 lewat gol Bagas Teguh Sutrisno di menit 27. Namun, Halus FC ternyata mampu menyamakan kedudukan melalui gol Rahmatulloh pada menit 33 dan 2 gol Muhammad Zidan pada menit 39 dan 40.

Pelatih Unggul FC, Andri Irawan menyebut hasil imbang 3-3 melawan Halus FC ini merupakan hasil yang tidak memuaskan, karena tidak sesuai dengan yang diharapkan. Apalagi kali ini tim kebanggaan Arek-arek Malang itu bermain di kandang sendiri.

“Di babak pertama kita sudah menjalankan apa yang kita rencanakan. Tapi di akhir-akhir babak kedua, kita kehilangan konsentrasi. Beberapa pemain secara kondisi sudah mulai menurun, jadi konsetrasinya habis,” kata Andri.

Melayangnya Poin Kemenangan Unggul FC Malang Jadi Pukulan Telak

Andri juga menyebut, melayangnya poin kemenangan Unggul FC yang sudah di depan mata itu jadi pukulan telak bagi timnya. Sebab, untuk dua laga di Serie Malang ini, mereka menargetkan 6 poin.

“Hasil imbang ini merupakan pukulan telak buat kita, karena kita menargetkan 6 poin. Kita bermain di rumah sendiri, tapi belum bisa memebrikan hal yang baik buat masyarakat futsal Malang,” imbuhnya.

“Kita berusaha memperbaiki kekurangan kita untuk laga kedua besok (23/7/2023). Giga FC bukan tim yang bisa dianggap remeh, konsistensi mereka mulai terlihat di putaran kedua. Kita coba evaluasi, dan menganalisa, malam ini kita bahas taktik agar bisa meraih 3 poin besok.”

Pemain Unggul FC Minta Maaf

Mewakili para pemain Unggul FC, Raka Febianto meminta maaf kepada masyarakat pecinta futsal di Malang Raya, khususnya yang hadir langsung ke GOR Indoor Kanjuruhan. Sebab, timnya belum mampu memberikan kemenangan di laga melawan Halus FC.

“Pertandingan hari ini gak sesuai dengan apa yang diharapkan. Saya mewakili pemain memohon maaf kepada masyarakat Malang karena belum bisa memberikan hasil yang terbaik,” kata Raka.

“Apa pun itu, saya yakin semua pemain Unggul FC sudah memberikan 100 persen hari ini. Mungkin sudah ditakdirkan hari ini kita hasilnya cuma dapat 1 poin. Kita jadikan pelajaran hari ini. Semoga di pertandingan besok kita bisa meraih hasil maksimal 3 poin.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya