Unggul FC Malang Belum Mampu Taklukkan Tim Juru Kunci Radit FC

- Advertisement -

Unggul FC Malang belum mampu taklukkan tim juru kunci Liga Futsal Profesional Indonesia 2023, Radit FC di Pekan 10, Sabtu (20/5/2023). Bermain di GOR Pangsuma, Pontianak, tim kebanggaan Arek-arek Malang ini hanya mampu menuai hasil imbang 2-2.

Menghadapi tim tuan rumah, sedianya Unggul FC sanggup mencetak gol lebih dulu di menit 7 lewat Bagas Teguh Sutrisno. Namun, enam menit berselang, Radit FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Hamdani.

Bahkan, Radit FC sempat memimpin 2-1 setelah Rizal Musthofa menjebol gawang Unggul FC di menit 18. Namun, tak butuh waktu lama, di menit yang sama, Wais Alkarni mencetak gol ke gawang Radit FC dan menyelamatkan Unggul FC dari kekalahan.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 2-2. Tak ada tambahan gol yang tercipta, baik oleh pemain Radit FC maupun Unggul FC pada babak kedua, sehingga skor 2-2 bertahan hingga peluit akhir laga.

Hasil imbang ini membuat Unggul FC hanya meraih satu poin di laga pertama Pekan 10 ini. Besok, Ramadhan Zidani dan kawan-kawan bakal bertemu dengan tim yang berasal dari Kalimantan lainnya, Kancil WHW di venue yang sama, Minggu (21/5/2023).

Pelatih Unggul FC Malang Berharap Pemainnya Bangkit

Pelatih Unggul FC Malang, Andri Irawan cukup kecewa dengan hasil imbang timnya melawan Radit FC ini. Namun, harapannya para pemain bisa bangkit menatap laga selanjutnya menghadapi Kancil WHW.

Meski demikian, Andri tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya dalam berupaya memenangkan pertandingan. Sayang, pada babak kedua mereka gagal menambah gol untuk menang.

“Secara hasil memang kami kecewa, karena kami tidak bisa meraih kemenangan. Namun, kerja keras para pemain Unggul FC tetap harus kami beri apresiasi,” kata Andri.

Seperti biasa, seusai pertandingan, Andri selalu mengevaluasi pasukannya. Selain itu, para pemain Unggul FC dipersiapkannya dengan baik untuk menghadapi Kancil WHW demi hasil yang lebih baik.

“Pastinya kami ingin meraih hasil yang lebih baik melawan Kancil WHW. Karenanya, para pemain saya minta bangkit dan memberikan yang terbaik di laga besok,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya