Unggul FC Malang Tingkatkan Kekompakan Tim di Hawai Waterpark

- Advertisement -

Unggul FC Malang tingkatkan kekompakan tim dengan kegiatan di luar lapangan. Agenda itu digelar di Hawaii Waterpark, Kota Malang, Rabu (24/1/2024).

Owner Unggul FC, Nicola Reza mengajak seluruh tim pelatih, pemain, dan official untuk ikut dalam kegiatan ini. Ini momen terakhir mereka berkumpul sebelum pulang kampung untuk menikmati libur paruh musim Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024.

Reza mengatakan, tujuan digelarnya acara team building ini untuk menutup perjalanan Unggul FC di putaran pertama. Agenda di luar lapangan sengaja dipilih agar otak penggawa Unggul FC bisa rehat sejenak dari hal teknis.

“Tujuan kegiatan ini untuk relaksasi pemain saja. Kita tahu anak-anak baru saja menjalani jadwal padat putaran pertama. Kami pengen berkumpul bersama-sama menghabiskan waktu seharian dengan kegiatan menyenangkan di luar lapangan,” kata Reza.

“Gak ada motivasi khusus dari saya, karena ini cuma relaksasi untuk pemain demi kekompakan tim.”

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya