Mengenang Pertemuan Terakhir Arema dan PSS Sleman di Malang

- Advertisement -

Arema dan PSS Sleman akan bersua di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Liga 1 2022-2023 Pekan 3, Jumat (5/8/2022) malam. Menarik untuk mengenang pertemuan terakhir kedua tim di stadion yang sama.

Sebelum ini, Arema terakhir menjamu PSS di Malang pada gelaran Liga 1 2019. Stadion Kanjuruhan masih menjadi venue duel tersebut (24/9/2019).

Skuad Singo Edan tercatat menuai kemenangan fantastis pada laga tersebut. Dilatih Milomir Seslija, Hamka Hamzah dan kawan-kawan mampu menang telak empat gol tanpa balas atas PSS.

Pesta gol Arema dibuka Makan Konate pada menit 27 lewat titik penalti. Gol-gol berikutnya menyusul dibuat Ridwan Tawainella di menit 38, Rivaldy Bawuo di menit 58, dan ditutup Hanif Sjahbandi di menit 66.

Daftar Susunan Pemain Arema dan PSS Sleman di Liga 1 2019

Arema: Kurniawan Kartika Ajie; Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Agil Munawar; Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Makan Konate; Ridwan Tawainella, Sylvano Comvalius, Rivaldi Bawuo.

PSS Sleman: Ega Rizky; Sidik Saimima, Ichwan Ciptady, Asyraq Gufron, Samuel Christianson; Brian Ferreira, Guilherme Batata, Haris Tuharea; Jefri Kurniawan, Yevhen Bokhashvili, Antoni Putro.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di kompetisi musim lalu, Arema mampu mengalahkan PSS Sleman. BACA: Inilah momen-momen seru saat Arema mengalahkan PSS Sleman di Liga 1 2021-2022.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya