Barisan Para Mantan Arema di Laga Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh

Laga ketiga Liga 1 2021-2022 Pekan 1 akan mempertemukan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh, Minggu (29/8/2021), pukul 19.00 WIB. Ternyata ada barisan para mantan Arema di kedua tim yang akan tampil di Stadion Indomilk Arena, Tangerang tersebut.

Bhayangkara FC masih mengandalkan mayoritas skuad sisa musim 2020 lalu. Tim asuhan Paul Munster ini didominasi oleh para pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri angkatan Evan Dimas dan kawan-kawan.

Sementara Persiraja lebih banyak mengoptimalkan pemain lokal yang merupakan putra daerah Aceh dan sekitarnya. Skuad yang dilatih Hendri Susilo itu juga diperkuat para pemain asing di semua lini.

Inilah Barisan Para Mantan Arema di Laga Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh

Bhayangkara FC

Melihat daftar skuad Bhayangkara FC musim ini, maka Aremania bisa menemukan nama-nama mantan pemain dan pelatih Arema di sana. Setidaknya ada dua eks pemain Arema dan satu pelatih kiper yang pernah mengabdi di Arema sebelumnya.

Ada sosok Adam Alis yang pernah menjadi andalan pelatih Aji Santoso dalam skuad Arema di Liga 1 2017 lalu. Ada juga Titan Agung Bagus Fawwazzi, jebolan Akademi Arema yang naik kelas ke tim senior pada Liga 1 2019.

Sementara, di posisi pelatih kiper Bhayangkara FC ada nama Alan Haviludin. Pelatih asal Bojonegoro itu pernah menjadi pelatih kiper Kurnia Meiga di Arema selama dua musim, yakni di Indonesia Super League (ISL) 2014 dan QNB League 2015.

Persiraja Banda Aceh

Di deretan pemain Persiraja musim ini ada sosok Muhammad Roby. Stopper asli Jakarta itu tercatat pernah berseragam Arema di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

Tak cuma pemain, di daftar staf kepelatihan Persiraja pun ada mantan pelatih kiper Arema, Herman Kadiaman. Pelatih yang dikenal mengorbitkan Kurnia Meiga itu pernah mengabdi di Arema pada Liga Indonesia 2007-2008 hingga pertengahan musim ISL 2009-2010.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.