Beredar Jadwal Lanjutan Liga 1 2020, Begini Penjelasan PT LIB

Arema Bisa Kalah WO karena Aremania, Kok Bisa?
Rudwan Tawainella (C) DANI KRISTIAN

Beredar jadwal lanjutan Liga 1 2020 di media sosial sejak Rabu (2/9/2020) malam. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memberikan penjelasan.

Sebelumnya, Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret lalu gara-gara pandemi covid-19 yang melanda Indonesia. Kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia itu dihentikan sementara pada pekan ketiga.

Artinya, jika dilanjutkan kembali, Liga 1 2020 bakal digelar kembali mulai pekan keempat dan seterusnya. PSSI dan PT LIB sebelumnya juga sudah memutuskan laga lanjutan kompetisi ini bakal diputar lagi pada 1 Oktober mendatang.

“Sampai jam 11.20 WIB ini belum ada jadwal resmi yang kami rilis,” kata Media Officer PT LIB, Hanif Marjuni kepada WEAREMANIA.

Beredar Jadwal Lanjutan Liga 1 2020 yang Tidak Resmi

Penjelasan Hanif Marjuni itu sekaligus menegaskan jika jadwal yang beredar di media sosial itu bukanlah jadwal resmi dari PT LIB. Jadwal itu bahkan masih belum diinformasikan kepada 18 klub peserta.

Biasanya, jadwal dari PT LIB masih berupa draft yang sewaktu-waktu bisa diubah lagi. Perubahan itu biasanya akan dilakukan jika ada keberatan dari pihak klub peserta Liga 1 dengan alasan yang logis dan bisa diterima.

“Ini jadwalnya masih kita matangkan, secepatnya akan kami informasikan kepada pihak klub peserta Liga 1 2020,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.