Arema Senang Jika Malang Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Turnamen Pramusim

Jam Kick Off Laga Arema vs Persib Bandung Bisa Berubah
Sudarmaji (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema senang jika Malang ditunjuk sebagai tuan rumah turnamen pramusim. Turnamen pemanasan jelang Liga 1 2022-2023 itu kabarnya dirancang PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kabarnya, PT LIB bakal menggelar turnamen pramusim itu pada bulan Juni mendatang. Ada sejumlah daerah yang sudah dipilih sebagai tuan rumah babak penyisihan grup, termasuk Malang yang jadi homebase Arema.

Media Officer Arema, Sudarmaji mengaku pihaknya sudah mengetahui rencana PT LIB tersebut. Hanya saja, manajemen klub sampai sekarang belum menerima informasi resminya dari PT LIB.

“Terkait ajang pramusim itu, kami tentu menyambut baik. Ada wacana beberapa turnamen pramusim, di Solo dan yang digelar PT LIB. Bahkan, ada wacana digelar di Jawa Timur, salah satunya Malang ditunjuk sebagai tuan rumah,” kata Sudarmaji.

Jika Malang Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Turnamen Pramusim, Arema Bersiap

Sudarmaji menegaskan kesiapan Arema jika nantinya memang benar ditunjuk sebagai tuan rumah turnamen pramusim oleh PT LIB. Tentu saja, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang yang bakal dipakai sebagai venue.

Ini menjadi momen enting bagi Arema jika bisa tampil di kandang sendiri. Maklum, selama Liga 1 2021-2022 lalu, Arema tak bisa bermain di kandang sendiri mengingat kompetisi menggunakan sistem bubble.

“Tentu kami senang dan akan seger bersiap jika Malang benar-benar ditunjuk sebagai tuan rumah. Tapi, sampai hari ini masih belum ada surat resminya kepada kami,” pungkasnya.

Sebagai salah satu respons atas rencana digelarnya turnamen pramusim itu, Arema sudah memilih tanggal untuk menggelar sesi latihan perdana. BACA: Sesi latihan perdana Arema akan digelar pada pekan kedua bulan Mei setelah Lebaran.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.