Arema Siap Tantang Persebaya di Blitar dengan 19 Pemain

19 Pemain Arema Siap Tantang Persebaya di Blitar
Jayus Hariono (C) DANI KRISTIAN

Arema siap tantang Persebaya Surabaya di babak semifinal Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020 di Stadion Gelora Soeprijadi, Kota Blitar, Selasa (18/2/2020) sore. Tim pelatih Arema membawa 19 pemain terbaiknya dalam tur kali ini.

Rombongan Arema bertolak dari Malang ke Blitar pada Senin (17/2/2020) siang. Pelatih Arema, Mario Gomez memastikan membawa dua kiper, enam bek, tujuh gelandang, dan empat penyerang.

Dalam rombongan itu tak ada nama Matias Malvino yang masih cedera paha, juga Dedik Setiawan yang menjalani pemulihan pasca operasi lutut. Sementara, Dendi Santoso yang sebelumnya juga absen karena cedera sudah bisa dibawa dalam laga ini.

Para penggawa Singo Edan yang bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia pun tak bisa mengikuti pertandingan melawan Persebaya ini. Mereka adalah Hendro Siswanto, Muhammad Rafli, dan Bagas Adi Nugroho.

Yang menarik, ada nama Hanif Sjahbandi dalam rombongan ini meski di laga Arema sebelumnya mendapatkan kartu merah. Kabarnya gelandang asal Bandung itu bisa dimainkan lantaran pada fase semifinal hukuman karena kartu merahnya dihapuskan.

Berikut 19 Pemain Arema yang Siap Tantang Persebaya

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie, Teguh Amiruddin.

Bek: Taufik Hidayat, Johan Ahmat Farizi, Nur Diansyah, Vikrian Akbar Fathoni, Ganjar Mukti, Syaiful Indra Cahya.

Gelandang: Dave Mustaine, Oh In-kyun, Ridwan Tawainella, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Pandi Lestaluhu, Hanif Abdurrauf Sjahbandi.

Penyerang: Kushedya Hari Yudo, Jonathan Jesus Bauman, Elias Patricio Alderete, Titan Agung Bagus Fawwazi.