Aremania 17 Tahun ke Bawah Tak Perlu Vaksin Booster

Vaksin booster menjadi syarat pembelian tiket laga uji coba Arema vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5/2022), pukul 19.00 WIB. Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menyebut khusus Aremania 17 tahun ke bawah tak perlu vaksin booster.

Menurutnya, Aremania yang berusia 17 tahun ke bawah cukup melakukan vaksinasi dosis kedua saja. Dengan syarat itu mereka sudah bisa membeli tiket laga uji coba Arema.

Haris menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat, dalam hal ini Polres Malang. Satgas Covid-19 Kabupaten Malang pun dilibatkan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, keputusannya Aremania yang berusia 17 ke bawah diperbolehkan hanya vaksin dosis kedua sebagai syarat. Selain usia itu harus vaksin booster,” kata Haris.

Pihak Kepolisian Siap Melayani Aremania yang Perlu Vaksin Bosster

Abdul Haris menyebut Panpel Arema sudah bekerja sama dengan kepolisian, baik Polres Malang maupun Polres Malang Kota soal vaksinasi ini. Mereka siap menyediakan fasilitas vaksin booster untuk Aremania yang membutuhkan.

Seperti yang digelar Polres Malang di Stadion Kanjuruhan, Kamis (19/5/2022) pagi, di mana tersedia 3000 dosis vaksin ketiga (booster). Di waktu yang sama Polres Malang Kota juga menyediakan 1000 dosis di kantor Polresta.

“Untuk mengantisipasi kekurangan vaksin ini, Polres Malang maupun Polres Malang Kota siap menambah lagi dosis sesuai kebutuhan,” pungkasnya.

Tersedia tiga kategori tiket untuk laga uji coba Arema vs PSIS Semarang. BACA: Inilah informasi mengenai harga tiket laga Arema vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.