Aremania Sesalkan Arema Tidak Memperpanjang Kontrak Ridwan Tawainella

Aremania sesalkan keputusan Arema tidak memperpanjang kontrak Ridwan Tawainella usai Liga 1 2021-2022. Nama penyerang sayap asli Maluku itu diumumkan bersama sembilan pemain lainnya yang bernasib sama.

Sebelum diumumkan, nama Ridwan masih dalam daftar lima pemain yang masa depannya di Arema digantung. Bersamanya ada nama Aji Saka, Didik Ariyanto, Ryan Kurnia, dan Vikrian Akbar.

Banyak Aremania yang tidak setuju Ridwan masuk dalam daftar tersebut, meski faktanya menit bermainnya musim lalu sangat minim. Meski menyumbang satu gol, Ridwan cuma tampil dalam 18 pertandingan (454 menit).

Tak sedikit pendukung Arema yang memohon kepada Presiden Klub, Gilang Pramana, agar mempertahankan Ridwan. Nyatanya, lima pemain yang digantung tadi akhirnya harus meninggalkan Arema, termasuk Ridwan, Messi Dari Timur.

Arema Tidak Memperpanjang Kontrak Ridwan Tawainella, Ali Rifki Buka Suara

Manager Arema, Ali Rifki buka suara terkait keinginan Aremania agar klub mempertahankan Ridwan Tawainella. Menurutnya, semua keputusan manajemen diambil berdasarkan dari rekomendasi pelatih Eduardo Almeida.

Sebelum pulang ke negaranya, pelatih asal Portugal itu memang sudah menyerahkan repor pemain. Rapor itu juga disertai siapa pemain yang harus dipertahankan dan tidak dipertahankan.

“Kalau pelatih tidak menginginkan, terus bagaimana? Masak harus membuang uang dengan menumpuk semua pemain? Mereka juga butuh menit bermain. Toh gantinya bagus-bagus,” kata Ali kepada WEAREMANIA.

Sebagai pengganti 15 pemain yang keluar, Arema sudah mendatangkan tujuh pemain anyar sementara ini. BACA: Terbaru Arema sudah memperkenalkan tiga pemain anyar untuk musim depan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.