Arti Rambut Sebagai Mahkota Pria Versi Dave Mustaine

Arti Rambut Sebagai Mahkota Versi Dave Mustaine
Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Bukan cuma wanita yang menganggap rambut sebagai mahkota, karena pria pun juga beranggapan seperti itu. Lalu, bagaimana pemikiran yang sama versi Dave Mustaine gelandang Arema?

Dave menilai wajar jika ada seorang wanita yang memelihara rambutnya karena beranggapan rambut adalah mahkota. Sebab, menurutnya kaum Hawa memang harus selalu terlihat in di mata banyak orang, termasuk urusan rambut.

Meski setuju jika pria juga harus merawat rambutnya, namun Dave tidak melakukannya secara berlebihan. Tidak ada rahasia khusus di balik rambutnya yang selalu terlihat keren itu.

“Tidak ada perawatan khusus untuk rambut saya, sewajarnya saja. Saya tidak pernah sampai harus ke salon untuk melakukan perawatan rambut. Kalau saya paling-paling cuma keramas setiap hari, karena hampir setiap hari harus latihan bersama Arema,” kata Dave kepada WEAREMANIA.

Mewarnai Rambut Versi Dave Mustaine

Pewarnaan disebut-sebut sabagai salah satu hal yang dapat merusak rambut. Dave Mustaine pernah melakukannya ketika masih bermain di PS Sleman sebelum merapat ke Arema.

Kala itu, pemain asal Sidoarjo ini mewarnai rambutnya dengan teknik highlight yang bisa dilihat pada foto-foto lawasnya di laman Google. Highlight merupakan teknik pewarnaan rambut dengan warna yang lebih terang dari warna aslinya.

“Dulu saya pernah semir rambut highlite, waktu main di PS Sleman. Sekarang tidak mau semir rambut lagi, karena memang masih belum ingin saja,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 92 ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.