Carlos Oliveira Beri Libur Panjang untuk Pemain Arema

Ada Jaminan Subsidi PT LIB, Arema Tenang
Latihan Arema (C) DANI KRISTIAN

Carlos oliveira beri libur penjang untuk pemain Arema. Pelatih Arema ini akhirnya memberikan waktu libur mulai besok, Sabtu (31/10/2020).

Praktis, sesi latihan Arema di Lapangan Balearjosari, Jumat (30/10/2020) pagi menjadi latihah terakhir penggawa Singo Edan sebelum menikmati liburan. Setelah ini, setidaknya ada waktu menganggur selama 11 hari.

Pelatih asal Brasil itu memberikan libur hingga 10 November mendatang. Selama itu, dipastikannya tak ada aktivitas latihan bersama seperti biasanya.

“Saya berikan waktu libur kepada pemain sampai 10 November mendatang. Saya pikir pemain bisa sedikit relaks mulai besok. Saya belum tahu apakah setelah kurun waktu itu nantinya pemain akan dipanggil kembali untuk berlatih atau bagaimana,” kata Carlos menjawab pertanyaan WEAREMANIA.

Alasan Carlos Oliveira Beri Libur Hingga 10 November

Carlos Oliveira mengaku punya sejumlah alasan meliburkan timnya sejenak. Salah satu alasan yang melatarbelakangi adalah keputusan PSSI menunda Liga 1 2020 hingga awal tahun depan.

Pelatih berusia 59 tahun itu ada rencana bertemu dengan General Manager Arema, Ruddy Widodo dalam waktu dekat. Mereka akan membahas mengenai penundaan liga itu dan rencana-rencana terdekat Arema.

“Saya harus bicara dengan manajer dulu, untuk nengetahui kepastian liga musim ini yang katanya digelar tahun depan. Jika tak ada hal lain maka saya akan menyusun ulang program latihan kami. Saat ini bagi saya semua itu belum pasti,” tegasnya.