Carlos Oliveira Pastikan Arema Tak Menggelar Latihan Besok

Carlos Oliveira Pastikan Arema Tak Menggelar Latihan Besok
Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Carlos Oliveira pastikan Arema tak akan menggelar sesi latihan besok, Senin (30/11/2020) seperti yang sudah direncanakan sebelumnya. Pelatih Arema ini masih ingin menunggu sebuah kepastian.

Pria asal Brasil itu ogah melakukan persiapan tim di tengah ketidakpastian kapan lanjutan Liga 1 2020 akan digelar kembali. Memang, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menetapkan lanjutan kompetisi digelar pada Februari 2021.

Hanya saja, bagi Carlos, selama belum ada kepastian tanggal kick off kompetisi, riskan timnya menggelar program latihan. Karenanya, sementara waktu, sesi latihan Arema diliburkan dulu.

“Saya tidak bisa menyiapkan atau merencanakan apa pun sebelum mendapatkan konfirmasi mengenai kepastian kompetisi. Harus ada dulu kapan tanggal akan mulai digelarnya kompetisi kembali, baru kami menggelar program latihan,” ungkap Carlos kepada WEAREMANIA.

Carlos Oliveira Pastikan Arema Menunggu Kabar Baik Soal Kick-off Kompetisi

Carlos Oliveira menyebut kepastian mengenai kick-off lanjutan Liga 1 2020 yang akan digelar Februari nanti penting. Karenanya, pihaknya akan terus menunggu kabar baik dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.

Menurutnya, kepastian kick-off lanjutan Liga 1 2020 akan membuat pelatih, pemain dan semua komponen tim peserta lega. Semuanya akan bersiap menggelar sesi latihan lagi dengan lebih tenang.

“Memang harusnya segera ada kepastian (kick-off kompetisi), agar kami dapat memulai bekerja lagi. Setidaknya, saya butuh waktu persiapan minimal lima pekan sebelum kompetisi dimulai,” tegas eks pelatih Becamex Binh Duong tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.