Hasil Pertandingan Piala Menpora 2021: Arema vs PS TIRA-Persikabo

Hasil Pertandingan Piala Menpora 2021: Arema vs PS TIRA-Persikabo
Bruno Smith (C) AREMA OFFICIAL

Laga Arema vs PS TIRA-Persikabo di Grup A Piala Menpora 2021, Minggu (21/3/2021) sore berakhir dengan skor imbang. Bermain di Stadion Manahan, Solo kedua tim berbagi satu angka setelah laga berakhir dengan skor 1-1.

Jalannya Babak Pertama Arema vs PS TIRA-Persikabo

PS TIRA-Persikabo mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama. Ahmad Nufiandani mampu mencetak gol ke gawang skuad Singo Edan pada menit 11.

Memanfaatkan lengahnya lini pertahanan Arema, Nufiandani meliuk-liuk melewati barisan bek Arema. Pada satu momen, tembakan keras jarak dekat dilepaskannya, dan bola pun gagal dihalau kiper Teguh Amiruddin.

Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan yang jadi andalan di lini depan Arema berkali-kali mengancam pertahanan PS TIRA-Persikabo. Sayang, peluang demi peluang gagal diselesaikan dengan baik.

Sebelum babak pertama berakhir, Arema sempat mengganti bek sayap kanannya. Rizky Dwi ditarik keluar digantikan Muhammad Sandy Ferizal.

Jalannya Babak Kedua

Pada awal babak kedua, Arema mencoba memasukkan pemain yang lebih segar. Caio Ruan dimasukkan menggantikan Muhammad Roby.

Jayus Hariono yang mengalami cedera pun ditarik keluar, lalu dimasukkan Feby Eka. Begitu pula dengan Kushedya Hari Yudo yang mulai kehabisan tenaga digantikan Didik Ariyanto.

Kesempatan mencetak gol berkali-kali datang dari skema bola mati. Mulai dari tendangan bebas Bagas Adi, Bruno Smith, dan Dedik Setiawan yang sayangnya belum mengarah ke gawang.

Lima menit jelang laga berakhir, Arema akhirnya memperoleh sebuah keberuntungan. Sebuah sapuan di dalam kotak penalti justru membuat bola membentur kepala Dendi Santoso, dan mengarah ke gawang PS TIRA-Persikabo tanpa diduga semua pemain.

Skor sama kuat 1-1 pun bertahan hingga laga tersebut berakhir. Arema meraih satu poin, begitu pula dengan PS TIRA-Persikabo.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.