Jersey Sheva Imut Gantikan Jersey Hamka Hamzah di Arema Store

Jersey Sheva Imut Gantikan Jersey Hamka Hamzah di Arema Store

Tak ada lagi jersey kapten tim Arema musim 2019, Hamka Hamzah yang terpampang di ruang display Arema Store. Jersey Sheva Imut, penyerang Arema Putri di Liga 1 Putri 2019 menggantikannya.

Menurut pantauan, jersey berwarna biru bernomor punggung 10 milik Sheva itu terpajang di official store Arema sejak Senin (23/12/2019) kemarin. Bahkan, si pemilik jersey itu datang khusus dari Sidoarjo ke Malang untuk menyaksikan pemasangan jerseynya.

Manager Arema Store, Tjiptadi Purnomo melihat sendiri bagaimana terharunya Sheva ketika jerseynya dipajang. Top skor Arema Putri dengan 10 golnya itu merasa bangga.

“Kami sengaja melakukan pergantian jersey pemain yang kami pajang di Arems Store. Tujuannya cuma untuk melakukan penyegaran, biar tidak bosan. Apalagi jersey Sheva ini juga salah satu produk andalan, kami ingin mendongkrak penjualannya bulan ini,” kata pria yang akrab disapa Adi itu kepada WEAREMANIA.

Kenapa Memilih Jersey Sheva Imut?

Jersey Sheva Imut dipilih menggantikan jersey Hamka Hamzah bukannya tanpa alasan. Adi menjelaskan, dipilihnya nama pemain 15 tahun itu atas pertimbangan strategi bisnis pula.

Menurutnya, bukan cuma jersey Sheva saja yang akan dipajang di Arema Store. Tidak menutup kemungkinan, nama pemain-pemain lain bakal bergantian menghiasi ruang display toko resmi Arema tersebut.

“Menurut kami, yang sedang menanjak adalah tim Arema Putri, Sheva juga sudah terkenal di kalangan Aremania. Ini menjadi pertimbangan kami menyejajarkan dengan pemain lain,” tegasnya.

Menghabiskan Stok Jersey Arema Putri

Menurut Adi, pemajangan jersey Sheva ini juga dengan tujuan promosi. Sebab, pihaknya ingin menghabiskan stok jersey Arema Putri di akhir tahun 2019 ini.

“Stok jersey Arema senior yang musim 2019 sudah habis, makanya kami ganti dengan jersey Arema Putri. Lagipula jersey ini juga sama dengan jersey latihan tim Arema senior. Kami promosikan karena stoknya cukup banyak, harganya 250 ribu kategori authentic,” tegas pria berkaca mata itu.