Latihan Arema Ditunda Lagi, Feby Eka Putra Ambil Hikmahnya

Latihan Arema Ditunda Lagi, Feby Eka Putra Ambil Hikmahnya
Feby Eka Putra (C) DANI KRISTIAN

Latihan Arema ditunda lagi oleh manajemen klub dan tim pelatih. Winger Arema, Feby Eka Putra berusaha mengambil hikmahnya saja.

Seharusnya, sesuai yang ditetapkan, skuad Singo Edan bakal menjalani sesi latihan lagi pada Senin (30/11/2020) hari ini. Namun, rencana itu sudah dipastikan ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan oleh manajemen dan tim pelatih Arema.

Kini, Arema memilih menunggu kepastian tanggal kick-off lanjutan Liga 1 2020/2021 dulu. Jika sudah ada keputusan dari PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB), sesi latihan bisa digelar lagi.

“Iya ditunda lagi latihannya. Ya memang harus sabar dulu, kita sama-sama menunggu kepastian dari kepolisian (terkait izin kompetisi). Kalau sudah ada kepastian, pasti latihan akan digelar lagi,” kata Feby kepada WEAREMANIA.

Latihan Arema Ditunda Lagi, Feby Bisa Lebih Lama di Kampung Halaman

Sejak sesi latihan Arema diliburkan pada 30 Oktober lalu, Feby memutuskan pulang kampung ke Mojokerto. Ditundanya sesi latihan Arema membuatnya bisa lebih lama lagi di kampung halaman.

Terlebih saat ini Feby juga harus menunggui ibunya yang sedang sakit. Saat ini pemain berusia 21 tahun itu masih kerap mengantar ibunya ke rumah sakit untuk kontrol dan menjalani terapi pengobatan.

“Positifnya, penundaan latihan membuat saya lebih lama di rumah, bisa jaga orang tua, lebih dekat juga (tidak perlu bolak-balik Malang-Mojokerto). Semoga cepat diangkat penyakit ibu,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.