Latihan Perdana Arema Dibuka dengan Tumpeng, Begini Doa Habib Anies

Latihan perdana Arema di Lapangan Universitas Brawijaya, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Selasa (10/5/2022) pagi dibuka dengan tumpeng. Habib Muhammad bin Anies Syahab memimpin para penggawa Singo Edan memanjatkan doa bersama.

Usai sambutan dari Presiden Klub Arema, Gilang Pramana dan Manager Tim Ali Rifki, Habis Anies mengajak tim pelatih dan pemain berdoa bersama-sama. Doa itu ditujukan untuk kesuksesan Arema di musim 2022-2023.

Bukan cuma Arema, sang habib memohon doa kepada Allah SWT agar melindungi semua komponen tim Arema, termasuk Aremania. Harapannya, semua diberi kekuatan dan keberkahan untuk menyongsong datangnya musim baru yang ditandai dengan digelarnya latihan perdana Arema.

“Semoga tahun ini Arema menjadi juara. Semoga Pak Presiden Klub, Pak Manager, dan semuanya dijaga. Semoha semua pemain Arema dilindungi Allah agar tidak mudah cedera,” kata Habib Anies.

Berharap Latihan Perdana Arema yang Dibuka Doa Bersama Menginspirasi

Habib Anies juga berharap doa bersama yang digelar untuk memulai sesi latihan perdana pagi ini menginspirasi klub-klub lain. Sebab, baginya, dunia sepak bola pun bisa dijadikan ladang berdakwah.

Menurutnya, langkah Arema menjalankan ritual doa bersama patut diacungi jempol. Langkah ini membuat Arema menjadi bukan sekadar klub sepak bola, melainkan juga sebagai sarana menyebarkan benih-benih kebaikan.

“Semoga Arema ini dijadikan sebagai tim yang lebih kompak, bukan cuma di lapangan, tapi juga bisa dicontoh tim lain di Indonesia. Sebagai tim yang insyaAllah terbaik untuk urusan religi. Selain sepak bola kita sebarkan juga dakwah, kita viralka, jangan malu-malu,” tandasnya.

Sesi latihan perdana Arema tidak diikuti oleh semua pemain yang sudah teken kontrak. BACA: Inilah daftar pemain yang sudah gabung latihan Arema pagi tadi.