Latihan Perdana Arema Tahun 2021 Digelar Pekan Depan

Latihan Perdana Arema Tahun 2021 Digelar Pekan Depan
Duel pemain Arema dalam latihan (C) DANI KRISTIAN

Latihan perdana Arema tahun 2021 digelar pekan depan, Senin (22/2/2021). Keputusan itu diambil manajemen klub setelah adanya izin kepolisian untuk PSSI menggelar Piala Menpora 2021.

General Manager Arema, Ruddy Widodo bersyukur sudah adanya kepastian digelarnya lagi sepak bola di negeri ini. Gelaran turnamen pramusim ini menurutnya sudah ideal sebelum klub-klub berkompetisi di Liga 1 2021 pada Mei 2021 mendatang.

Kepastian itu membuat manajemen klub menggeliat dengan segera mempersiapkan tim. Begitu pula Arema yang segera menyusun agenda latihan.

“Kami latihan lagi Senin (22/2/2021) mendatang. Saya sudah mengumumkan recana ini kepada seluruh komponen tim. Sebelum itu, para pemain yang berasal dari luar akan berdatangan ke Malang, termasuk pemain dan pelatih asing yang kemarin pulang,” kata Ruddy.

Latihan Perdana Arema Tahun 2021 Digelar Tertutup

Ruddy Widodo menegaskan, sesi latihan pertama yang dijalani Arema bakal digelar secara tertutup. Sebab, Arema ingin mematuhi standar protokol kesehatan yang akan diterapkan ketat dalam Piala Menpora 2021 maupun kompetisi nanti.

Sebelum ini, di masa pandemi covid-19 pun Arema selalu menggelar sesi latihan tertutup dari publik. Hanya awak media saja yang diperkenankan untuk memasuki area latihan.

“Aturan latihan tetap sama, latihan akan digelar tertutup untuk umum. Mohon pengertiannya, karena kita harus saling menjaga. Penerapan protokol kesehatan memang harus dimulai dari sesi latihan,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.