Renshi Yamaguchi Tak Khawatir dengan Tekanan Aremania

Renshi Yamaguchi Tak Khawatir dengan Tekanan Aremania
Renshi Yamaguchi (C) AREMA OFFICIAL

Renshi Yamaguchi tak khawatir dengan tekanan Aremania sebagai pendukung setia Arema yang saat ini dibelanya. Gelandang bertahan asal Jepang itu menganggapnya sebagai hal yang wajar.

Baginya normal dalam sepak bola ada tekanan dari suporter tim sendiri, utamanya ketika mereka dalam masa terpuruk. Apalagi, ini Arema yang menurutnya tim besar dengan pendukung fanatik seperti Aremania.

Tentu para suporter selalu menginginkan tim yang didukung terus berprestasi. Pemain berusia 28 tahun itu pun setuju dengan hal tersebut.

“Setiap saat, di mana pun, pasti ada tekanan, termasuk dari suporter sendiri, itu normal. Saya yakin mereka biasanya datang ke stadion itu untuk memberikan dukungan. Mereka berdiri di belakang saya, di belakang tim ini,” kata Renshi.

Renshi Yamaguchi Tak Khawatir pada Fanatisme Aremania

Renshi Yamaguchi juga mengaku tak khawatir dengan fanatisme yang dimiliki Aremania. Menurutnya, justru hal itu bagus bagi klub.

Memang, saat ini Liga 1 2021-2022 akan digelar tanpa penonton, yang membuat suporter tak bisa memberikan dukungan langsung di tribune stadion. Namun, mereka masih bisa melampiaskan ekspresi melalui media sosial, yang kadang lebih pedas.

“Saya senang bergabung dengan tim ini, yang punya banyak pendukung. Berada di bawah tekanan itu hal normal. Tapi, saya ingin membalasnya dengan prestasi untuk para pendukung,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.