Selangkah Lagi, Arema Dapatkan Sergio Silva

Selangkah lagi Arema disebut-sebut bakal dapatkan Sergio Silva. Stopper asal Portugal itu kabarnya sudah sepakat untuk melengkapi skuad Arema di Liga 1 2021-2022.

Musim lalu, Sergio bermain di klub Liga 2 Portugal, Feirense. Namanya belakangan ini disebut-sebut akan menjadi pemain asing keempat Arema menyusul Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi dan Carlos Fortes yang lebih dulu hadir.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi kandidat kuat pemain asing terakhir rekrutan Arema mengingat asalnya yang sama dengan negara asal pelatih Eduardo Almeida. Potensinya merapat ke ke Malang sangat kuat juga karena usianya sama persis dengan yang pernah disebutkan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

“Pemain asing terakhir Arema nanti usianya juga masih muda, yakni 27 tahun, sama dengan Forters,” kata Gilang beberapa waktu lalu.

Dapatkan Sergio Silva, Segera Diperkenalkan

Hingga kini belum ada tanggapan dari manajemen Arema, Eduardo Almeida selaku pelatih, maupun Gilang Pramana. Yang jelas, Sergio Silva bakan segera diperkenalkan jika sudah tiba di Malang dan teken kontrak secara resmi.

Bisa jadi kedatangan pemain asing terakhir Arema aini masih terkendala teknis akibat aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM Level 4. Bisa jadi, setelah kebijakan itu diakhiri atau diperlonggar, si pemain bisa segera merapat ke Malang.

“Rencananya, perkenalan pemain asing terakhir akan dilakukan setelah PPKM berakhir,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.