Serius Kembangkan Lini Bisnis Arema, Gilang Pramana Siap Gandeng UMKM

Serius Kembangkan Lini Bisnis Arema, Gilang Pramana Siap Gandeng UMKM

Gilang Pramana siap gandeng UMKM (Usaha Kecil Mikro dan Menengah) dalam waktu dekat. Langkah strategis Presiden Klub Arema itu diambil dalam rangka mengembangkan lini bisnis yang dimiliki klub.

Salah satu yang akan dikembangkan dalam program bisnis ini adalah Arema Official Store. Toko yang menjual merchandise resmi Arema untuk para Aremania itu akan menjadi garda terdepat dalam mencari pemasukan dari jersey, kaos, dan pernak-pernik lainnya.

Para pengusaha yang menjual semua perchandise Arema ingin digandengnya. Mereka bakal diajak berjalan sama-sama dalam mengembangkan industri merchandise Arema.

“Kita akan bersama-sama, jalan bareng. Semuanya itu satu, kita pakai yang ori (orisinil). Para pedagang yang selama ini sudah berjualan merchandise Arema akan kita gandeng untuk jadi reseller. Mereka membeli ke Arema (Official Store) dengan harga yang kami tentukan,” kata Gilang.

Gilang Pramana Siap Gandeng UMKM Agar Semua Aremania Pakai Produk Orisinil

Langkah yang ditempuh Gilang Pramana menggandeng para pelaku UMKM ini didasari keinginan melihat seluruh Aremania bisa memakai produk orisinil. Pasalnya, selama ini tak sediki para pendukung Arema yang ogah membeli merchandise resmi di Arema Official Store.

Dalam hal ini, Gilang tak mau mematikan pintu rezeki para pelaku UMKM yang menjual merchandise Arema. Makanya, pihaknya mengajak pihak-pihak tersebut untuk bersatu memajukan industri merchandise resmi Arema.

“Kami akan bikin merchandise dengan HPP (Harga Pokok Penjualan) yang semurah mungkin, agar para pedagang merchandise itu bisa gabung dengan kita. Harapan kami ke depannya tidak ada lagi jersey atau kaos bajakan, semuanya ori untuk turut menghidupi klub,” pungkas pengusaha kosmetik dan transportasi ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.