Tak Ada Pemain Arema yang Masuk Skuad Timnas Indonesia U-23

Tak ada pemain Arema yang masuk skuad Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021. Manager Tim Arema, Ali Rifki buka suara terkait hal ini.

Dalam SEA Games yang sempat tertunda setahun karena pandemi covid-19 itu Indonesia tergabung dalam Grup A. Mereka satu grup bersama tuan rumah Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Shin Tae-yong sebagai pelatih telah mengumumkan 20 pemain yang diboyongnya ke SEA Games yang digelar di Vietnam. Mirisnya, tak ada satupun penggawa Singo Edan yang turut dipanggil.

“Semua keputusan itu ada di tangan Shin Tae-yong sebagai pelatih,” kata Ali kepada WEAREMANIA.

Hanis Sagara Tak Lolos Masuk Skuad Timnas Indonesia U-23

Sejatinya, di Arema ada nama Hanis Sagara yang sempat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 untuk ajang SEA Games 2021. Hanya saja, penyerang anyar Arema itu tak lolos.

Ali tak mempermasalahkan tak lolosnya Hanis ke skuad Garuda Muda. Justru, menurutnya ada harapan besar yang disandang di pundak pemain asal Bojonegoro tersebut.

“Terkait Hanis yang tidak lolos seleksi, semoga ke depan dia bisa lebih bekerja keras lagi, supaya bisa lolos seleksi Timnas,” imbuhnya.

Berharap Hanis Sagara Unjuk Gigi di Arema

Ali Rifki terus memompa semangat Hanis Sagara dengan memintanya unjuk gigi di Arema. Jika mampu tampil bagus, bukan tidak mungkin di ajang selanjutnya namanya masuk daftar pemain Timnas Indonesia.

“Tentunya kami juga berharap Hanis bisa menampilkan permainan terbaiknya bersama Arema,” pungkasnya.

Sebelumnya, jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 sidah dirilis. BACA: Inilah jadwal Indonesia U-23 di Grup A SEA Games 2021 di Vietnam.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.