Tak Meniru Madura United, Arema Tak Berminat TC di Luar Malang

Tak Meniru Madura United, Arema Tak Berminat TC di Luar Malang
Ridwan Tawainella (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema tak berminat menggelar TC di luar Malang seperti yang dilakukan Madura United. Pemusatan latihan Arema bisa jadi cuma digelar di Kota Batu atau pantai Malang Selatan.

Madura United menjadi klub Liga 1 2021 pertama yang melakoni TC di luar kandang. Mereka memilih Kusuma Agrowisata Kota Batu, sebagai tempat TC yang sudah berjalan sejak Kamis (25/2/2021) kemarin.

General Manager Arema, Ruddy Widodo sejauh ini belum menerima permintaan menggelar TC dari tim pelatih. Namun, pihaknya sudah mendapatkan gambaran dari TC mereka sebelumnya.

“Kalau TC untuk latihan fisik pasti ada, mungkin di pantai, tapi sejuah ini belum ada permintaan dari tim pelatih. Yang jelas, kami tidak akan menggelar TC di luar kota, karena ini masih masa pandemi covid-19,” kata Ruddy.

Arema Tak Berminat TC Selama Piala Menpora 2021

Ruddy Widodo menegaskan, TC tak akan digelar Arema pada masa gelaran Piala Menpora 2021. Kalau pun ada TC, pasti akan dilakoni setelah turnamen pramusim itu berakhir dan sebelum Liga 1 2021 bergulir.

Seperti biasanya, TC Arema bakal digelar di Kusuma Agrowisata selama beberapa hari. Ruddy menegaskan, TC itu akan digelar sesaat sebelum Liga 1 2021 bergulir.

“Kalau TC yang sampai beberapa hari biasanya digelar di Kota Batu. Targetnya bukan cuma fisik, tapi chemistry antar pemain. Apalagi kami punya banyak pemain baru musim ini. Biasanya juga digelar mepet dengan dimulainya kompetisi,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.