Diminta Aremania Bertahan, Sheva Imut Belum Berikan Jawaban

Diminta Aremania Bertahan, Sheva Imut Belum Berikan Jawaban
Sheva Imut (C) DANI KRISTIAN

Banyak Aremania yang meminta Sheva Imut Furyzcha bertahan di skuad Arema Putri untuk Liga 1 Putri musim depan. Namun, di masa libur kompetisi ini, si penyerang andalan itu masih belum memberikan jawaban.

Pelatih Arema Putri, Alief Syafrizal sudah mengantongi siapa saja nama-nama pemain yang bakal diperpanjang lagi kontraknya untuk musim depan. Separuh dari 24 penggawa tim berjuluk Ongis Kodew itu sudah direkomendasikan dipertahankan.

Meski gagal membawa timnya lolos ke babak final, Sheva sendiri menjadi pemain andalan di lini depan Arema Putri sepanjang gelaran Liga 1 Putri 2019. Catatan tersebut, ditambah koleksi 10 golnya, tentu menjadi pertimbangan tersendiri bagi tim pelatih untuk merekomendasikan namanya dipertahankan oleh manajemen Arema.

“Tapi saya masih belum kepikiran soal itu (bertahan di Arema Putri atau tidak),” ungkap Sheva kepada WEAREMANIA.

Kompetisi Musim Depan Masih Lama

Meski belum ada kabar resmi kapan kompetisi Liga 1 Putri 2020 digelar, pelatih Arema Putri, Alief Syafrizal sudah mengambil ancang-ancang untuk memulai persiapan pada awal Maret 2020. Nama Sheva Imut kemungkinan besar bakal masuk rencananya.

Tentu saja, masih ada waktu istirahat bagi para pemain Arema Putri selama tiga bulan ke depan, termasuk Sheva sendiri. Pemain asal Sidoarjo itu punya cara sendiri untuk mengisi waktu liburnya.

“Saat ini saya masih ingin fokus ikut Liga Pro Futsal dulu. Ini juga sambil mengisi waktu, karena perjalanan Arema Putri di Liga 1 Putri 2019 sudah berakhir di babak Semifinal,” imbuh pemain 15 tahun itu.

Tak Lupa Jalan Pulang ke Malang

Meski tak bisa berjanji, setidaknya Sheva Imut menegaskan tak akan lupa jalan pulang ke Malang. Andai masih dibutuhkan, tentu saja ada jalan pemilik jersey bernomor punggung 10 itu kembali memperkuat Arema Putri di Liga 1 Putri 2020.

“InsyaAllah saya tidak akan lupa jalan kembali ke Malang,” pungkas pemain yang dibesarkan Sekolah Sepak Bola (SSB) Surabaya Bersatu ini.