Ketika Stopper Arema Putri Serli Anggraini Menikmati Sunset Pantai Kuta

Ketika Stopper Arema Putri Serli Anggraini Menikmati Sunset Pantai Kuta
Serli Anggraini (C) DOKUMEN PRIBADI

Serli Anggraini menikmati sunset di Pantai Kuta, Minggu (20/10/2019) sore. Stopper Arema Putri itu mengisi libur latihan yang diberikan tim pelatih di sela-sela pertandingan Grup B Seri Kedua Liga 1 Putri 2019.

Dara 21 tahun itu mengaku memang suka sekali dengan suasana pantai. Tak heran jika Serli mengiyakan ketika diajak berlibur ke Pantai Kuta yang lokasinya tak jauh dari hotel tempat mereka menginap selama menjalani laga Grup B Seri Kedua Liga 1 2019 yang digelar di Pulau Bali ini.

Ketika punya waktu luang saat di Kediri, kota kelahirannya, Serli pun sering pergi ke pantai. Saat bekerja di Malang pun pemilik jersey bernomor 6 itu pun pernah ke pantai di Malang selatan.

“Kalau di Kediri, tiap ada waktu luang, pasti menyempatkan ke pantai. Bukan pantai di kediri, karena memang di Kediri tidak ada pantai. Maksudnya, ke pantai di daerah Trenggalek atau Tulungagung,” kata Serli kepada WEAREMANIA.

Obat Lelah Usai Bertanding

Serli Anggraini menyebut suasana Pantai Kuta punya pengaruh positif terhadap pikirannya. Pemandangan pantai menurutnya juga bisa menjadi obat lelah usai mengalahkan Persipura Putri dan Bali United Putri.

Pemain yang biasa tampil dengan bandananya itu ke pantai tak sendirian. Serli ditemani penggawa Ongis Kodew lainnya. Sebut saja Pradea Syawella, Alzahna Firzalvia, Eka Nurul, Windi Ayu, Febry Anita, Cahyawati Titania, Zakia Rizki, Rachmayanti Indah, Sheva Imut, Syafira Azzahra, Yuniar Herawati, Laita Ro’ati, Ariska Kusumaningtyas, Riskyi Ramadhani, Nova Sofi, Alimatus Dinda Islamia, Asmina Kogoya. Dua asisten pelatih wanita pun turut mendampingi mereka.

“Saya suka pantai karena pemandangannya bisa membuat tenang dan tidak membosankan. Selain itu, bagus juga buat refreshing dari rasa lelah dan bosan,” pungkas pemain yang juga bekerja sebagai penjaga toko sport di Kota Malang ini.