Libur Dua Hari, Tim Arema Putri Benahi Kekurangan

Libur Dua Hari, Arema Putri Benahi Kekurangan
Sesi latihan Arema Putri (C) DANI KRISTIAN

Tim Arema Putri memiliki jatah libur dua hari tak bertanding di Liga 1 Putri 2019, mulai Selasa (8/10/2019) kemarin. Waktu ini dimanfaatkan pelatih Alief Syahrizal Muhammadan untuk membenahi kekurangan timnya.

Sebelum libur dua hari, Arema Putri sukses menggasak sang rival Persebaya Putri. Kemenangan telak 2-0 dipersembahkan lewat dua gol Anisya Widyawati dan Jasmine Sefia Wayne Cahyono.

Libur dua hari harus benar-benar mereka manfaatkan untuk mempersiapkan tim menyambut laga ketiga melawan PSM Makassar Putri. Mereka akan kembali bertanding di Stadion Brantas, Kota Batu, Kamis (10/10/2019) sore.

“Tentunya, masih ada beberapa kekurangan yang harus kami perbaiki menjelang pertandingan selanjutnya melawan PSM Makassar Putri,” ungkap Alief kepada WEAREMANIA.

Fokus Penyelesaian Akhir

Dua hari waktu jeda ini benar-benar akan dimaksimalkan oleh Alief untuk membenahi apa yang menjadi kekurangan Arema Putri di dua laga awal. Pelatih asal Gresik ini akan fokus pada penyelesaian akhir.

Lini depan Tim Arema Putri sempat mengalami kebuntuan saat kalah 0-1 dari Persipura Putri di laga pertama. Namun, ketajaman barisan penyerang skuat berjuluk Ongis Kodew itu mulai terlihat saat menggasak Persebaya Putri dua gol tanpa balas.

“Kami akan memperbaiki penyelesaian akhir, hal ini yang menjadi fokus kami dalam sesi latihan dua kali sebelum melawan PSM Putri,” pungkas pelatih berlisensi B AFC ini.