Prediksi Liga 1 2023-2024: Arema vs Persita Tangerang, 16 September 2023

- Advertisement -

Laga Arema vs Persita Tangerang tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/9/2023), pukul 15.00 WIB. Laga Pekan 12 Liga 1 2023-2024 itu diprediksi bakal menjadi ujian konsistensi bagi hasil pencapaian pelatih Fernando Valente bersama Arema.

Sebelumnya, sejak melatih Arema, Fernando sukses meraih dua kemenangan beruntun, secara cleansheet. Arema mengalahkan Persikabo 1973 1-0 dan Bhayangkara FC 2-0.

Fernando tentu mengincar kemenangan selanjutnya bersama Arema. Toh, Persita pun saat ini kondisinya tak jauh berbeda dengan Persikabo dan Bhayangkara yang sebelumnya dikalahkan timnya.

Menurutnya, Arema sudah berlatih di Bali dengan kondisi yang lebih bagus. Pelatih asal Portugal itu mencoba yang terbaik dalam menggelar persiapan untuk menghadapi Persita.

“Tiap momen kita harus selalu meningkatkan sebisa kita dari dua laga kemarin. Ini satu lagi kesempatan bagi kami untuk menunjukkan hasil kerja kita. Saya harap kami bisa bermain bagus, karena kita dalam kondisi yang bagus untuk berjuang meraih tiga poin. Kita butuh itu untuk keluar dari situasi ini,” kata Fernando.

Tantangan Fernando Valente Dalam Laga Arema vs Persita Tangerang

Fernando Valente sudah tahu apa saja tantangan yang harus dihadapinya bersama Arema di laga lawan Persita Tangerang ini. Salah satunya pergantian pelatih yang baru saja dilakukan calon lawan dengan menunjuk Divaldo Alves yang juga berasal dari Portugal sepertinya.

“Persita baru saja ganti pelatih. Itu artinya kita gak pernah tahu apa yang akan terjadi. Yang kita tahu mereka akan bermain dengan ide-ide baru, dan mentalitas baru juga. Selalu sulit memahami apa yang akan mereka lakukan,” imbuhnya.

Saat ini Persita dalam tren negatif, di mana tujuh laga beruntun gagal meraih kemenangan. Situasi itu harus dimanfaatkan Fernando untuk bisa mengamankan tiga poin di laga tersebut.

“Saya percaya kami sudah menyiapkan tim ini untuk menghadapi semua lawan. Yang terpenting untuk dimengerti, kita bersiap untuk menghadapi segala masalah dalam pertandingan yang harus kita pecahkan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya