Aremanita Ini Lebih Suka Antre Beli Tiket Arema Secara Konvensional

Beli tiket Arema secara konvensional ternyata lebih disukai Monica Zulkarnain daripada beli tiket secara online. Aremanita Ampelgading, Kabupaten Malang itu rela antre untuk mendapatkan tiket laga kandang Arema.

Gadis berusia 19 tahun itu mengaku biasanya membeli tiket di Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema. Kalau tidak begitu, Monica membeli di ticket box lain yang menjadi mitra klub.

Aktivitas antre di depan loket menjadi hal yang menyenangkan bagi Monica. Meski lebih praktis, wanita kelahiran Malang 09 Oktober 2003 itu belum pernah mencoba membeli tiket Arema secara online.

“Saya biasanya beli di Kandang Singa, kadang di ticket box lainnya. Demi Arema tidak ada malasnya buat antre. Saya belum pernah mencoba beli tiket online. Saya lebih suka sat-set begitu daripada online-online-an, malas,” kata Monica kepada WEAREMANIA.

Beli Tiket Arema Tidak Mahal

Monica berpendapat harga tiket Arema tidaklah mahal. Baginya, harga yang ditentukan Panpel Arema itu masih terjangkau oleh Aremania di semua kalangan.

Wanita yang sehari-harinya bekerja sebagai pramugari kereta api itu biasa membeli tiket VIP seharga Rp150 ribu. Sementara, untuk kategori tiket kelas ekonomi dijual Rp50 ribu, dan VVIP Rp250 ribu.

Di sela-sela aktivitasnya, Monica mengupayakan datang langsung ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Monica ketagihan nonton Arema sejak pertama kali mencobanya pada Liga 1 2019 saat masih di bangku sekolah.

“Harga tiket Arema menurut saya masih normal, tidak mahal, karena teman-teman juga tidak keberatan. Saya pikir Aremania tidak keberatan. Ibaratnya, seperti barang, misal harganya 500 ribu pun tidak mungkin merasa mahal kalau kita suka dan bangga,” imbuhnya.

Sudah Mandiri Sejak di Bangku Sekolah

Monica mengaku punya budget bulanan untuk membeli tiket laga kandang Arema dengan menyisihkan sebagian gajinya. Hal semacam ini sudah dilakukannya bahkan sejak di bangku sekolah.

Dulu, saat masih bersekolah Monica kerap menerima endorse berupa pakaian ataupun make up. Uang endorse-an itu ditabung untuk kemudian dipakainya membeli tiket Arema.

“Saya sekarang sudah kerja ya, jadi saya pakai uang sendiri. Bahkan dulu saat masih sekolah saya tidak minta uang ke orang tua. Saya pakai uang dari fot0-foto endorse-an. Awal nonton Arema ya waktu sekolah itu, iseng-iseng saja, lama-lama jadi keterusan,” pungkas pengidola Adilson Maringa ini.

Panpel Arema mencetak tiket untuk laga Arema vs PSS Sleman dengan tiga kategori. BACA: Inilah informasi harga tiket Arema vs PSS Sleman di Liga 1 2022-2023 Pekan 3.