Informasi Harga Tiket Arema vs PSS Sleman, Tidak Dijual Online

Aremania dan Aremanita pasti sudah menantikan informasi harga tiket Arema vs PSS Sleman di Liga 1 2022-2023, Jumat (5/8/2022), pukul 20.30 WIB. Kabarnya, tiket laga kandang ini tidak dijual online.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris memastikan tiket laga kandang kali ini dijual dengan harga yang sama dengan sebelumnya. Menurutnya, tidak ada kenaikan yang diberlakukan pihaknya.

Sama seperti sebelumnya juga, Panpel Arema mencetak 40 ribu tiket gelang dengan tiga kategori. Tiket keas ekonomi dijual dengan harga Rp50 ribu, VIP seharga Rp150 ribu, dan VVIP Rp250 ribu.

“Harga tiketnya masih sama seperti sebelumnya. Tapi, kali ini tiket hanya dijual secara offline saja,” kata Haris kepada WEAREMANIA.

Bagaimana Mendapatkan Tiket Arema vs PSS Sleman

Lantas, bagaimana cara mendapatkan tiket laga Arema vs PSS Sleman yang cuma dijual secara offline ini. Aremania dan Aremanita yang ingin membelinya harus mendatangi Kandang Sing, sebutan untuk kantor klub.

Kandang Singa beralamatkan di Jalan Mayjend Pandjaitan No. 42, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Loket pembelian tiket di sini buka pada jam kerja, pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB hingga H-1 laga.

Pembeli bisa menukarkan bukti pembelian atau kuitansi dengan tiket aslinya pada hari H pertandingan. Penukaran bisa dilakukan di Arema Official Store yang terletak di sebelah Kandang Singa.

Laga Arema dan PSS Sleman bakal menjadi pertemuan ke-16 kedua tim di segala ajang. BACA: Sebelumnya, Arema lebih mendominasi jumlah kemenangan jika dibandingkan dengan PSS Sleman.