Prediksi Aremanita: Arema Bisa Kalahkan PSIS Semarang Asalkan…

Yunita Indri memprediksi Arema bisa kalahkan PSIS Semarang, sekalipun dengan skor tipis. Aremanita Blitar itu optimistis skuad Singo Edan bisa mengakhiri laga ini dengan kemenangan.

Kemenangan di Liga 1 2022-2023 Pekan 2 ini akan sangat berarti bagi Arema. Apalagi mereka bakal tampil di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (30/7/2022), pukul 18.15 WIB.

Yunita yang lahir di Blitar, 2 Mei 1998 tak sekadar memprediksi Arema bisa menang lawan PSIS. Prediksi itu menurutnya lebih sebagai sikap optimistisnya menyambut laga ini.

“Kalau diajak memprediksi, menurut saya Arema bisa menang tipis. Eh, bukan sekadar prediksi ya, tapi lebih ke optimistis menang, walau skornya tipis. 2-0 skor optimis, tapi harapan saya 3-0,” kata Yunita kepada WEAREMANIA.

“Bisa kok, asal mau berbenah saja. Pertahanan memang penting, tapi strategi menyerang juga penting kan. Semoga saja Arema tidak loyo dan lebih mau rotasi.”

Arema Bisa Kalahkan PSIS Semarang Tanpa 2 Pilar

Yunita tetap yakin Arema bisa meraih kemenangan atas PSIS Semarang meski tanpa dua pilar pentingnya, Rizky Dwi dan Renshi Yamaguchi. Keduanya dipastikan absen di laga ini.

Renshi disebut-sebut mengalami cedera di laga sebelumnya lawan Borneo FC. Sementara Rizky terkena hukuman karena kartu merah yang diterimanya di laga yang sama.

“Rizky bisa digantikan Achmad Figo, karena bagus juga mainnya, tidak malah gerak, masih muda, cak-cek, sat-set,” imbuhnya.

Ancaman dari Sang Mantan

Yunia memperingatkan para pemain Arema tetap fokus agar bisa mengalahkan PSIS Semarang. Apalagi di kubu lawan ada ancaman dari sang mantan, Carlos Fortes, meski belum bisa dipastikan bakal tampil atau tidak di laga ini.

“Memang, kalau namanya mantan biasanya sering menyakiti sih. Ya, tapi buktikan saja kalau Arema sudah glow up, biar mantan nyesel. Solusinya, Adilson Maringa akan saya suwuk biar tidak kebobolan,” kelakarnya.

Pada pertemuan terakhir dengan PSIS Semarang, gawang Arema sempat kebobolan satu gol. BACA: Inilah momen-momen saat gawang Adilson Maringa dibobol PSIS Semarang di leg 2 babak semifinal Piala Presiden 2022 lalu.